Sabtu, 16 Juni 2012

Iklan Berita Amoi

Bahwa transparansi yang sama sekarang datang ke pemasaran "viral". Kontraband, sebuah perusahaan di London, mengambil lucu, aneh, konspirasi atau klip video lain yang menarik dari klien dan tempat mereka di situs sendiri dan populer situs berbagi video seperti YouTube.com atau Google Video. Harapan dalam pemasaran viral adalah untuk menciptakan sesuatu yang menyenangkan begitu banyak sehingga akan menyebarkan dengan sendirinya, karena orang e-mail ke satu sama lain atau meletakkan link web di blog mereka. Ini berarti bahwa murni "biaya per pakan" sistem adalah keluar dari pertanyaan, ujar Richard Spalding, yang Kontraband pendiri, sejak kampanye viral yang sukses "yang keluar dari tangan dan ditonton oleh jutaan orang akan menjalankan klien keluar dari bisnis. "Jadi Kontraband biaya biaya flat berdasarkan audiens yang diharapkan-untuk, meninggalkan klien dengan terbalik ekonomi jika penonton nyata ternyata lebih besar. Yang penting, kata Mr Spalding, sekali lagi bahwa "sprite" (yaitu, potongan perangkat lunak) dalam video membiarkan Kontraband melacak berapa kali video dilihat dan di mana, sehingga klien dapat melihat diagram lingkaran rapi yang meringkas keberhasilan mereka.

Maklum, ini dunia online aneh dan mendebarkan bisa mengganggu ke tangan tua dari industri periklanan, apakah mereka adalah bos pemasaran bagi pemasang iklan atau perantara di lembaga. "Semua dari kita telah terlatih secara klasik, dan sekarang kita berada dalam usia jazz," kata Mr Tobaccowala. Pengiklan dan agen mereka, ia mengingat, telah mengubah pikiran mereka tentang internet dua kali. Selama ledakan teknologi dari akhir 1990-an, katanya, protes umum itu, "Ya Tuhan, saya membutuhkan unit dotcom." Ketika boom berubah untuk payudara pada awal dekade ini, katanya, ada napas bantuan ("Lihat, internet adalah tidak nyata."), dan tiba-tiba tampak seolah-olah hanya mereka yang tidak "mengerti" masih memiliki pekerjaan.

Ini adalah sebuah kesalahan, kata Mr Tobaccowala, karena skeptis bingung kinerja NASDAQ dan nasib dotcom individu dengan perubahan sejati dalam perilaku konsumen. Di pasar konsumen didorong untuk iklan baris, misalnya, orang biasa secara naluriah memahami efisiensi situs online seperti Craigslist, sehingga menyebabkan penurunan pendapatan diklasifikasikan di koran. Para pengiklan besar tinggal lebih konservatif, namun, yang mungkin menjelaskan mengapa pasar internet-iklan masih tidak proporsional kecil. Online Publishers Association, sebuah kelompok perdagangan, memperkirakan bahwa semua web iklan di Amerika datang ke sekitar 6% dari belanja iklan total tahun lalu, meskipun konsumen menghabiskan 23% waktu online mereka media.

Sekarang, bagaimanapun, kepala eksekutif mengambil perjalanan ke Silicon Valley, sering tanpa mereka "chief marketing officer", untuk mendidik diri mereka sendiri. Dan apa yang mereka dengar mengesankan mereka. Tim Armstrong, iklan bos Google di Amerika Utara, mengajarkan kepada kliennya sebuah "pengertian manajemen aset" untuk produk mereka yang "kejutan" mereka. Secara tradisional, katanya, kebanyakan perusahaan akan beriklan hanya 5% sampai 10% dari mereka barang--film-di media massa untuk mempublikasikan merek mereka, berharap hal itu bersinar halo pada sisa produk mereka. Sekarang, bagaimanapun, "perusahaan memasarkan masing-masing produk dalam aliran digital besar," kata Mr Armstrong, dari penjual terbaik untuk sikat gigi terkecil. Ini disebut mengeksploitasi ekonomi dari "ekor panjang".

Mereka melakukan ini, pertama, karena internet, pada dasarnya, menghilangkan kelangkaan dalam medium. Ada sebagai banyak halaman web untuk pengiklan karena ada kata kunci yang dapat diketik ke mesin pencari, situasi yang pemain game mungkin menemukan dirinya dalam, dan sebagainya. Masing-masing dilengkapi dengan konteks sendiri, dan hampir setiap konteks sesuai dengan beberapa produk. Alasan kedua adalah bahwa jika Anda dapat melacak keberhasilan iklan, terutama jika Anda dapat mengikuti lead penjualan, maka pemasaran tidak lagi menjadi hanya biaya-pusat, dengan anggaran sewenang-wenang dialokasikan untuk itu. Sebaliknya, iklan menjadi biaya variabel produksi yang terukur menghasilkan menghasilkan keuntungan lebih.

Hal ini sering menyebabkan perubahan yang lebih halus dalam cara bahwa pengiklan berpikir tentang kerajinan mereka, kata Mr Armstrong. Dalam media tradisional, katanya, pengiklan selalu "berusaha menghalangi aliran informasi kepada pengguna" untuk "ledakan pesan mereka" kepadanya. Itu cepat ia akan mengganggu dan ternyata konsumen off. Dalam Amerika prime-time televisi, interupsi iklan ditambah hingga 18 menit satu jam tahun lalu, naik dari 13 menit satu jam pada tahun 1992, menurut Parks Associates. Di internet, sebaliknya, pengiklan tidak punya pilihan selain untuk "pergi dengan pengguna," kata Mr Armstrong, dan "informasi yang datang kembali dari pengguna lebih penting dari pesan yang akan keluar."

Untuk konsumen ini dapat berubah menjadi perubahan terbesar. Anak-anak di "Generasi Y", "echo-boomer" dan "milenium"-orang muda yang cenderung mahir menggunakan media, terus online dan skeptis-semakin kebal terhadap klise prime-time televisi dan radio dan mental menyempurnakan keluar ini gangguan. Online, namun mereka dapat menerima iklan, jika tidak mengganggu, relevan dan menyenangkan. Sejauh mereka mengambil beberapa tindakan untuk mengundang iklan, mereka bahkan mungkin akan berguna. Dan ini, tepat cukup, adalah reaksi konsumen bahwa John Wanamaker akan diharapkan selama ini. Hal ini sama dengan Iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia.

Comments :

0 komentar to “Iklan Berita Amoi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Amoi News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger