Jumat, 16 September 2011

Harum Diculik, Disekap Lalu Diperkosa Puluhan Kali

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Seorang ABG berumur 14 tahun, sebut saja Harum, warga Kecamatan Bukit Intan, diduga diperkosa lebih dari 30 kali. Pelaku adalah laki-laki yang menculiknya, Siddik (37), warga Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang.
Aksi bejat Siddik baru diketahui setelah Harum berhasil ditemukan oleh polisi. Siddik ditangkap Kamis (15/9/2011).

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Andi Rahmadi seizin Kapolres AKBP Margiyanta membenarkan pelaku perkosaan tersebut sudah ditangkap. "Pelakunya saat ini masih diperiksa di unit PPA Polres Pangkalpinang. Ia kita tangkap pagi tadi di sebuah rumah di kecamatan bukit intan," kata Andi Rahmadi.

Harum diculik pelaku dan dibawa kerumahnya, Rabu (13/7/2011). Harum diinapkan dirumahnya bersama dengan dua anak perempuannya. Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Andi Rahmadi, pelaku mengaku telah menyetubuhi Harum lebih dari 30 kali. Aksi bejat tersebut dilakukan Siddik kurang lebih 2 bulan selama Harum diculik dan dibawa ke rumahnya.
"Selama 2 bulan itu lah ia memperkosa korban. Korban akhirnya berhasil kabur dan pulang kerumah orang tuanya. Ketika pelaku datang kerumah orang tua korban, kita yang sudah dapat laporan langsung menangkap pelakunya," jelasnya.

Pelaku harus menanggung perbuatannya. Ia diancam dengan hukuman penjara selama 15 tahun dikenakan pasal 81 ayat 1, pasal 82 dan pasal 83, UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

Comments :

0 komentar to “Harum Diculik, Disekap Lalu Diperkosa Puluhan Kali”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Amoi News

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger